MU dan Bayern Munchen Langsung Gercep Dekati Mauricio Pochettino


LIGABINTANGNEWS-Dua klub raksasa, Manchester United dan Bayern Munchen dikabarkan langsung bergerak cepat memburu tanda tangan Mauricio Pochettino yang baru saja resmi berpisah dengan Chelsea.

Rabu (22/5/2024) dini hari WIB tadi, Chelsea mengumumkan bahwa pihaknya dan Pochettino telah mencapai kata sepakat untuk berpisah, meski sang pelatih baru satu tahun menangani The Blues.

The Telegraph menyebut bahwa keputusan ini diambil setelah Pochettino menggelar rapat evaluasi musim bersama direktur olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart, serta salah satu pemilik klub, Behdad Eghbali.

Rumor menyebut bahwa satu alasan besar yang membuat Pochettino memilih meninggalkan Chelsea adalah perbedaan pendapat mengenai transfer pemain dan siapa yang harus dijual.

Meski demikian, kepergian Pochettino dari Chelsea diklaim dengan cara baik-baik saja. Artinya, tak ada perselisihan yang serius antara kedua belah pihak

Ketertarikan Manchester United

Kabar kepergian Pochettino dari Chelsea langsung mendapat perhatian Manchester United. Evening Standard mengklaim bahwa MU tertarik menjadikan Pochettino sebagai pengganti Erik ten Hag.

Seperti diketahui, pemilik saham MU yang kini menjalankan aktivitas olahraga klub, INEOS memang masih belum menjamin posisi Ten Hag di kursi manajer untuk musim depan.

Meski seandainya Ten Hag pekan depan bisa membawa timnya menjuarai FA Cup dengan mengalahkan Manchester City di final, peluang pria asal Belanda itu untuk dipecat MU tetap ada.

Pochettino sendiri bukan sosok asing bagi MU. Pada 2022 lalu, ia menjadi salah satu kandidat terdepan untuk menjadi manajer anyar Setan Merah. Namun, pada akhirnya sosok Ten Hag yang terpilih

Bayern Munchen Juga Kepincut

Selain MU, klub top Eropa lain yang kabarnya juga langsung memasang radar mereka usai kepergian Pochettino dari Chelsea adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bayern saat ini tengah sibuk untuk mencari pengganti Thomas Tuchel yang dipastikan bakal pergi di akhir musim ini.

Masalahnya, pencarian Bayern belakangan selalu berakhir dengan penolakan. Mereka bahkan sampai hampir putus asa. Kini, ketersediaan Pochettino di pasar jelas membuat Bayern senang

Mauricio Pochettino di Chelsea

Pochettino datang ke Chelsea dengan dibekali skuad berisi para pemain berharga mahal. Masalahnya, mayoritas pembelian baru Chelsea masih berusia sangat muda.

Benar saja, Chelsea sempat mengalami masa-masa sulit di bawah asuhan Pochettino. Meski demikian, mereka bisa bangkit sejak musim memasuki paruh kedua.

Selain meloloskan Chelsea ke final Carabao Cup, Pochettino juga berjasa membawa timnya melaju hingga babak semifinal FA Cup dan finis di peringkat enam klasemen akhir Premier League



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news


Comments

Popular Posts