Tak Masuk ke Dalam Skuad Timnas Spanyol Proyeksi Euro 2024


LIGABINTANGNEWS Bek andalan Tottenham, Pedro Porro, secara mengejutkan tidak masuk ke dalam skuad Timnas Spanyol racikan Luis de la Fuente untuk ajang Euro 2024. Mengenai hal tersebut, sang pemain mengutarakan pendapatnya di media sosial.

De la Fuente mengumumkan skuad sementara yang terdiri dari 29 pemain pada hari Senin dan akan mencoret tiga pemain dari daftar tersebut setelah pertandingan persahabatan Spanyol melawan Andorra dan Irlandia Utara pada bulan Juni.

Porro telah menjadi salah satu pemain terbaik Tottenham di posisi bek kanan musim ini dengan tiga gol dan tujuh assist di Premier League

Namun hal itu tidak cukup bagi sang bek The Lilywhites untuk masuk dalam skuad awal La Furia Roja, sebab ia kalah bersaing dengan Dani Carvajal dari Real Madrid dan Jesus Navas, yang bermain untuk Sevilla di La Liga.

Pedro Porro Angkat Bicara

Selain Porro, nama-nama beken yang tidak dipanggil De la Fuente adalah Pau Torres dari Aston Villa, dan Marco Asensio dari Paris Saint-Germain.

Atas keputusan pahit tersebut, Porro akhirnya buka suara di media sosialnya.

Saya sangat gembira dengan kemungkinan bisa mewakili negara saya di Euro, tetapi pada akhirnya itu tidak mungkin terjadi kali ini

Rasa hormat dan kekaguman untuk semua rekan-rekan saya yang akan membela negara kami. Dari sini saya akan menjadi satu orang lagi yang mendukung tim dan saya harap kami memiliki kegembiraan yang besar. Ayo kawan-kawan

Alasan Coret Porro

Di tempat terpisah, ketika ditanya mengenai keputusannya untuk memasukkan Navas dalam skuadnya ketimbang Porro, De la Fuente memiliki alasan tersendiri.

Jesus Navas dapat memberikan banyak kontribusi kepada tim

Dia adalah salah satu kapten, dia adalah contoh, dia adalah bagian dari sejarah tim kami. Dia telah memenangkan Piala Dunia, Piala Eropa dan Nations League. Dia adalah contoh setiap hari, dia menularkannya kepada kami semua.

Dia dapat memberikan banyak kontribusi kepada kami di ruang ganti, di samping semua talenta sepak bola yang dimilikinya

De la Fuente Pede

De la Fuente juga dikritik karena memilih untuk memilih bek kiri Chelsea, Marc Cucurella, ketimbang Miguel Gutierrez, yang telah menjadi salah satu pemain terbaik Girona di La Liga musim ini.

Ada beberapa pemain yang kami yakini lebih baik dalam pendekatan kami

Kami percaya bahwa Cucurella dan [Alejandro] Grimaldo telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan pantas mendapatkannya.

Dalam skema yang kami ajukan, mereka adalah yang terbaik bagi kami. Saat ini mereka adalah 29 pemain terbaik untuk mempertahankan visi kami.

Perjalanan Spanyol di Euro 2024 dimulai dengan pertandingan berat melawan Kroasia pada 15 Juni.

Skuad Timnas Spanyol

Kiper: Unai Simon (Athletic Bilbao), David Raya (Arsenal), Alex Remiro (Real Sociedad)

Bek: Dani Carvajal (Real Madrid), Jesus Navas (Sevilla), Aymeric Laporte (Al Nassr), Robin Le Normand (Real Sociedad), Nacho (Real Madrid), Dani Vivian (Athletic Bilbao), Pau Cubarsi (Barcelona), Alejandro Grimaldo (Leverkusen), Marc Cucurella (Chelsea)

Gelandang: Rodri (Manchester City), Martin Zubimendi (Real Sociedad), Mikel Merino (Real Sociedad), Fabian Ruiz (PSG), Pedri (Barcelona), Marcos Llorente (Atlético), Aleix Garcia (Girona), Alex Baena (Villarreal), Fermin Lopez (Barcelona)



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts