Dosa Besar Manchester United Biarkan Erling Haaland Berkeliaran

              



LIGA BINTANG - Manchester United melakukan satu dosa besar pada Derby Manchester. Apa lagi kalau bukan membiarkan Erling Haaland bebas berkeliaran.

Haaland yang terkenal bisa mencetak gol tanpa banyak sentuhan itu terlalu dibiarkan bebas tanpa kawalan. Hasilnya begitu fatal.

Pemain asal Norwegia ini berkontribusi pada seluruh gol yang dicetak Manchester City. Dua gol dan satu assist dicatatkan oleh Haaland.

Berkat kontribusinya tersebut, Man City sukses menghajar tetangganya, Man United dengan skor 3-0 di Old Trafford pada pekan ke-10 Liga Inggris, Senin (29/10/2023) WIB.

Tanpa Kawalan, Kok Bisa?

Sampingkan lah gol pertama Haaland di menit ke-26. Golnya yang ini dicetak lewat titik putih usai pelanggaran yang dilakukan Rasmus Hojlund terhadap Rodri.

Nah, kemudian lihatlah gol keduanya di menit ke-49. Haaland berdiri bebas tanpa kawalan saat menerima umpan dari Bernardo Silva.

Haaland yang berada di sisi terjauh gawang lepas dari perhatian Jonny Evans dan Victor Lindelof yang entah bagaimana ceritanya, malah menjaga pemain lain.
Assist-nya untuk Foden pada gol ketiga Man City pun sama. Reaksi Haaland jauh lebih cepat untuk menyambar bola muntah hasil penyelamatan Onana. Lalu tanpa kawalan, dia melepas umpan yang mudah diselesaikan oleh Phil Foden.

Sedikit Sentuh Bola

Keterlibatan Haaland yang sangat tinggi terhadap gol-gol Man City ini berbanding terbalik dengan statistiknya. Ia justru sedikit menyentuh bola.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya mencatatkan 22 sentuhan selama 90 menit. Selain itu, dia juga hanya melepaskan total 10 umpan!

Meski sangat minim, Haaland sanggup mencatatkan empat tembakan on target yang semuanya berasal dari dalam kotak penalti!

Kombinasi Luar Biasa

Haaland mengakui bahwa kesuksesannya berkontribusi besar bagi kemenangan Man City tidak lepas dari kombinasi luar biasa oleh rekan-rekannya.

“Itu performa yang fantastis. Kami kontrol penuh pertandingan selama 90 menit. Setiap pemain Man City punya performa yang luar biasa,” akunya.




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% ,
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )
FACABOOK : Liga bintang news



Comments

Popular Posts