Thomas Partey Mencari Pintu Keluar dari Arsenal

          



LIGA BINTANG - Kesabaran Thomas Partey mulai habis. Pemain berposisi gelandang ini hendak mencari pintu keluar dari Arsenal sesegera mungkin.

Musim 2023/2024 sebenarnya momen yang ditunggu-tunggu para penggemar Arsenal. Banyak yang membayangkan Partey bisa berduet dengan Declan Rice.

Kenyataannya, Partey lebih sering melihat Rice bermain dari bangku cadangan daripada bermain bersamanya di lapangan. Dia baru tampil dalam lima laga di seluruh kompetisi.

Menit bermainnya yang berkurang drastis bikin Partey resah. Pemain berusia 30 tahun itu membuka kans untuk keluar dari Arsenal di pertengahan musim nanti.

Awal Mula Keresahan

Partey awalnya menanti dengan sabar kesempatannya tampil di tim utama. Toh, ia baru saja sembuh dari cedera selangkangan yang sempat membekapnya selama sebulan lebih.

Dia baru bermain lagi pada pekan ke-8 Liga Inggris melawan Manchester City pada awal Oktober 2023 lalu. Partey dimainkan selama 15 menit.

Sayangnya di pekan ke-9, ketika kondisinya sudah fit, Partey tetap tidak kunjung dapat kesempatan. Pemain yang dimainkan di laga melawan Chelsea justru Jorginho.

Mau Keluar Saja

Momen tersebut yang membuat Partey merasa tidak ada gunanya menunggu. Laporan 90min mengklaim bahwa Partey kini ingin keluar saja.

Gelandang Timnas Ghana itu bahkan enggan menunggu hingga musim ini berakhir. Partey maunya keluar saat bursa transfer musim dingin 2024.

Namun yang jadi masalah, Partey belum punya peminat sejauh ini. Memaksakan kehendaknya untuk keluar bakal percuma jika tidak ada klub yang menampungnya.

Pesaing Segera Berdatangan

Di saat Partey sedang gundah dengan menit bermainnya, Arsenal berencana menambah persaingan di lini tengah. Ada sejumlah gelandang yang kini dirumorkan bergabung ke Emirates Stadium.

Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi dan gelandang Fluminense, Andre terdapat di dalam daftar. Satu nama lain yang sedang hangat diperbincangkan adalah Douglas Luiz, gelandangnya Aston Villa.




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% ,
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )
FACABOOK : Liga bintang news



Comments

Popular Posts