Terbaik dan Terburuk Manchester United 1-0 Copenhagen: Maguire & Onana Jadi Pahlawan


 

LIGA BINTANG - Manchester United akhirnya meraih kemenangan perdana Liga Champions 2023/2024. Kemenangan ini diraih Setan Merah ketika menjamu FC Copenhagen di pada matchday 3 Grup A.

Man United memenangkan pertandingan ini dengan tidak mudah. Bermain di Old Trafford, Setan Merah hanya sanggup menang dengan skor tipis 1-0, Rabu (25/10/2023) WIB.

Kemenangan Manchester United ditentukan Harry Maguire. Eks kapten Setan Merah ini mencetak gol dengan sundulan pada menit ke-72.

Hasil akhir tersebut membawa Man United naik ke posisi tiga dengan tiga poin. Copenhagen tergusur ke dasar klasemen dengan perolehan satu poin.

Pada pertandingan ini, ada beberapa pemain yang tampil mengesankan. Di sisi lain, ada juga pemain yang tidak tampil optimal. Siapa saja?

Terbaik - Harry Maguire

Harry Maguire biasanya menjadi bahan olok-olok. Namun, bek timnas Inggris tersebut tampil sebagai pahlawan Manchester United saat melawan Copenhagen.

Maguire mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini. Eks kapten Setan Merah tersebut menjebol gawang Copenhagen di babak kedua lewat sundulan.

Gol Maguire memastikan Manchester United meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Selain mencetak gol, Maguire juga memenangkan empat duel area


Terburuk - Scott McTominay

Scott McTominay tampil sebagai starter dalam pertandingan ini. Namun, gelandang asal Skotlandia itu tidak banyak memberikan dampak di lini tengah.

McTominay melewatkan peluang emas untuk mencetak gol di babak kedua. Tembakannya melambung tinggi.

Dia juga melakukan pelanggaran yang berujung pada penalti Copenhagen. Beruntung, Andre Onana mampu menepis tendangan penaltinya.

Terbaik - Andre Onana

Andre Onana juga menjadi pahlawan Manchester United. Kiper asal Kamerun tersebut tampil tangguh di bawah mistar gawang.

Onana tercatat melakukan sejumlah penyelamatan gemilang. Salah satunya menepis tembakan keras Mohamed Elyounoussi.

Puncaknya, Onana berhasil menangkis tendangan penalti Jordan Larsson. Berkat penyelamatan gemilang Onana, Manchester United mampu meraih kemenangan.

Terburuk - Jordan Larsson

Jordan Larsson tidak bermain sebagai starter. Anak legenda Swedia Henrik Larsson itu baru masuk ke lapangan pada menit ke-85.

Larsson punya peluang untuk menyamakan kedudukan di laga ini. Dia menjadi eksekutor penalti timnya pada masa injury time.

Sayangnya, tembakan Larsson mampu ditepis Andre Onana. Alhasil, Copenhagen harus pulang dari Old Trafford dengan tangan hampa.

Terbaik - Kamil Grabara

Meskipun kalah, Copenhagen tidak bermain buruk. Salah satu pemain Copenhagen yang tampil cemerlang pada laga ini adalah kiper Kamil Grabara.

Gawang Grabara memang kebobolan gol Harry Maguire. Namun, kiper asal Polandia itu mampu membuat para pemain Manchester United frustrasi dengan penyelamatannya.

Grabara tercatat membuat empat penyelamatan. Salah satunya dengan menepis tembakan keras Christian Eriksen di dalam kotak penalti.

Terburuk - Antony

Erik Ten Hag memainkan Antony sebagai starter di posisi winger kanan. Namun, kontribusi pemain asal Brasil tersebut terbilang cukup minim.

Bukan cuma gagal mencetak gol, Antony juga tidak memberi ancaman berarti ke gawang Copenhagen. Dia hanya melepas satu tembakan yang tidak mengarah ke gawang.

Antony kemudian harus ditarik keluar pada menit ke-63. Perannya digantikan Alejandro Garnacho.





PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% ,
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )
FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts