Manchester United Ikut-ikutan Kejar Rafael Leao


 LIGA BINTANG -  Rafael Leao sudah sejak lama dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Namun baru kali ini, Manchester United mulai masuk lingkaran rumor.

Penyerang AC Milan tersebut memang pemain yang sensasional di Liga Italia. Aksi-aksi individunya ditambah dengan catatan gol dan assistnya, membuatnya begitu mengerikan.

Seperti biasa, di mana ada bintang, di sana lah mata semua orang tertuju. Penampilan impresif Leao ini mengundang banyak klub besar memantaunya.

Walaupun kontraknya sekarang masih sampai 2028 dan Milan sama sekali tidak berencana melepasnya, kemungkinan Leao akan hengkang lebih cepat terbuka lebar.

Dua Tim yang Serius

Dari laporan-laporan yang sebelumnya diketahui bahwa hanya ada dua klub yang serius untuk membajak Leao dari Milan, yaitu Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Dua klub yang dimaksud memang bukan kaleng-kaleng. Kekuatan finansial mereka lebih dari cukup untuk menggoda Leao dengan gaji fantastis.

Namun, PSG dan Madrid belum lama ini ketambahan pesaing satu lagi, yang mungkin bakal menyulitkan dalam proses perang harga: Man United.

Ikut Kejar

Sampai saat ini, ketertarikan PSG dan Madrid belum ada yang masuk ke tahap serius. Keduanya masih sabar memantau perkembangan Leao.

Diam-diam Man United juga ikut mengejar Leao. Hal ini dimuat dalam laporan Calciomercato, sebuah keputusan yang mengejutkan.

Leao mendadak masuk daftar incaran pemain Man United. Status kebintangan dan performanya seolah jadi magnet bagi Man United untuk mendekat.




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% ,
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )
FACABOOK : Liga bintang news


Comments

Popular Posts