Maafkan Mudryk yang Kemarin Ya, Sekarang Tunggu dan Saksikan The Real Mudryk


LIGA BINTANG  - Mykhailo Mudryk akhirnya mulai menemukan ritme permainan terbaiknya di Chelsea. Pergerakannya semakin nyetel dengan tim, tampak percaya diri, dan sudah beberapa kali cetak gol.

Beberapa bulan terakhir memang berjalan berat bagi Mudryk. Dia didatangkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2023 lalu dengan ekspektasi besar. Sayangnya, winger Ukraina itu gagal tampil apik.

Butuh waktu berbulan-bulan untuk Mudryk beradaptasi dan menemukan kepercayaan dirinya. Sekarang, di bawah bimbingan Mauricio Pochettino, Mudryk mulai bermain selayaknya pemain level top.

Terbaru, dua gol ke gawang Arsenal dan Brentford tampaknya telah mendongkrak kepercayaan diri Mudryk. Ukrainian Neymar itu telah tiba.

Maafkan Mudryk yang kemarin

Kebangkitan Mudryk juga diamati oleh analis Premier league, Paul Brown. Menurutnya, jelas bahwa beberapa bulan terakhir berjalan sulit bagi Mudryk.

Memang tidak mudah bagi pemain muda yang baru saja pindah ke Premier League, apalagi untuk Mudryk yang harus menghadapi tekanan besar di Chelsea.

Dalam beberapa pekan terakhir, Mudryk mulai menunjukkan tanda-tanda pemain yang mereka harapkan. Saya kira sekarang dia mulai membangun momentum penting dalam kariernya,

Mungkin, kita bisa memaafkan inkonsistensi yang dia tunjukkan, sebab dia datang ke negara baru dengan liga yang lebih kompetitif, dan bergabung dengan klub yang punya tekanan besar.

Tunggu the real Mudryk

Sekarang yang terpenting bagi Mudryk adalah menjaga momentum. Dia sudah menemukan ritme yang pas bersama Chelsea di Liga Inggris. Artinya, beberapa pekan hingga beberapa bulan ke depan bakal krusial.

Saya kira dia masih terus berkembang dan di akhir musim nanti, Anda akan melihat the real Mudryk,

Kelihatannya dia akan terus berkembang dan bertumbuh. Saya rasa dia telah menemukan momentum dan dia tampak lebih bahagia di lapangan. Itulah kuncinya




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts