Sergio Ramos Sebut Arsenal Sudah Setara dengan Real Madrid, Setuju?

 


LIGA BINTANG - Sergio Ramos percaya bahwa Arsenal adalah salah satu tim terbaik di Liga Champions saat ini. Ia bahkan terkesan dengan apa yang ia lihat dari tim asuhan Mikel Arteta tersebut dan membandingkan mereka dengan juara bertahan Real Madrid.

The Gunners meraih kemenangan 2-1 di Spanyol, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB, berkat gol-gol dari Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus. Sementara tim tuan rumah hanya mampu membalas lewat sundulan Nemanja Gudelj di babak kedua.

Dengan kemenangan itu membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen Grup B, unggul satu poin atas Lens, yang mengalahkan mereka dengan skor 2-1 sebelum jeda internasional kala itu.

"Pada akhirnya, Liga Champions memiliki detail-detail kecil. Mungkin kami dihukum karena gol sebelum jeda, yang secara emosional saya rasa telah melukai tim," ujar Ramos setelah kekalahan Sevilla.

Ambil Sisi Positif

Ramos menegaskan bahwa Sevilla dapat mengambil hal positif dari kekalahan mereka dan memuji rekan-rekan setimnya atas penampilan mereka melawan Arsenal, yang menurutnya menjadi klub terbaik di ajang Liga Champions.

"Dalam satu lawan satu kami memiliki peluang untuk menyakiti mereka, mengetahui bahwa Arsenal adalah tim yang selalu menyerang, dan menyisakan banyak ruang di lini depan untuk mengambil keuntungan dari kerugian yang kadang-kadang kami temukan, tetapi kami tidak memanfaatkannya dengan cukup baik.

"Pada akhirnya ini menjadi rumit karena ketika Anda kalah, kesimpulan yang diambil hampir semuanya negatif. Namun terlepas dari itu semua, saya percaya bahwa tim dapat pulang dengan hati nurani yang jernih setelah mengosongkan diri di lapangan."

Arsenal Setara Real Madrid

Arsenal bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2016/17 setelah finis di peringkat dua di Premier League musim lalu.

Mereka mungkin kurang berpengalaman dalam berkompetisi di kompetisi antar klub papan atas Eropa, namun Ramos merasa bahwa mereka memiliki kualitas untuk menguji tim manapun. Ia membandingkan mereka dengan Real Madrid, yang bermain imbang 1-1 dengan Sevilla pada akhir pekan lalu.

"Saya pikir pada akhirnya kami bermain dengan baik, baik saat melawan Real Madrid maupun Arsenal. Memang benar bahwa sulit untuk tidak melihat perbedaan sebelum kami menghadapi tim-tim yang, bagi saya, saat ini merupakan tim-tim terbaik di Eropa," imbuhnya.

"Dan bermain secara langsung dengan tim seperti ini dan mengetahui bahwa mereka menciptakan peluang dari belakang dan ingin menciptakan peluang dengan memainkan sepak bola dari tendangan kiper, tidaklah mudah."


Masih Optimis

Ditanya apakah ia yakin Sevilla memiliki peluang untuk mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium, Ramos menjawab: "Mudah-mudahan. Saya pikir pada akhirnya itulah idenya, bukan?

"Jelas bahwa pada akhirnya kami harus berkembang selangkah demi selangkah, pertandingan demi pertandingan, dan itulah idenya.

"Memang benar bahwa Anda harus percaya, Anda harus menjadi diri Anda sendiri dan tampil seperti itu. Dan dalam hal ini, ketika kami pergi ke sana dengan rasa hormat yang tinggi, kami harus yakin bahwa kami bisa menang."








PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG :


- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% ,
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^




WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )
FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts