Hasil Juventus vs Fiorentina: Skor 1-0


Liga.Bintang - Juventus menjaga tren positif untuk selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir. Kemenangan juga barusan diraih pada pekan ke-23 Liga Italia.

Juventus menang tipis 1-0 atas Fiorentina di Allianz Stadium, Senin (13/2/2023) WIB. Satu-satunya gol yang sah dicetak oleh Adrien Rabiot di menit ke-34.

VAR dua kali menganulir dua gol, masing-masing dari kubu Juventus dan Fiorentina. Juventus dianulir golnya di menit ke-59, sedangkan Fiorentina dianulir di menit ke-90.

Kemenangan ini mengantarkan Juventus naik ke posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi 29 poin dari 22 laga. Fiorentina harus puas tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi 24 poin.


Babak Pertama

Juventus bermain meyakinkan di babak pertama. Sejumlah peluang hadir untuk bisa jadi gol. Sedangkan Fiorentina kesulitan untuk menyerang.

Peluang itu sudah muncul di menit ke-12 saat proses bangun serangan Fiorentina berhasil diintersep. Angel di Maria yang membawa bola sampai ke kotak penalti, lalu mengirimkannya ke tiang jauh. Kostic gagal mencapai bola itu sepersekian detik gara-gara sempat membentur pemain lawan.

Kostic kembali mendapatkan peluang di menit ke-23. Ia kali ini berhasil menjangkau umpan melengkung Federico Chiesa. Tendangan setengah volinya nyaris mengubah skor andaikan tidak diselamatkan kiper Terraciano.

Gol pemecah kebuntuan itu akhirnya tercipta di menit ke-34. Masih dalam proses yang nyaris sama, lewat Di Maria di sisi kanan, lalu diberikan ke tiang jauh. Kostic gagal menjangkau, tetapi bola disundul dengan keras oleh Adrien Rabiot yang gagal dihalau oleh Terraciano.


Babak Kedua

Jalannya babak kedua sedikit lebih berimbang. Serangan Juventus tidak lagi mematikan, tetapi volume serangan Fiorentina mulai meningkat.

Meski begitu, Juventus yang berhasil menciptakan gol lagi di menit ke-59. Dusan Vlahovic melakukan penyelesaian yang sempurna usai mendapat umpan terobosan dari Kostic. Hanya saja, golnya buru-buru dianulir VAR gara-gara offside.

Fiorentina sempat punya peluang terbaik di menit ke-75. Umpan silang Bonaventura sukses disambut oleh Jovic. Kontak antara kaki dan bola ternyata terlalu keras, sehingga bola melambung dari atas mistar.

Jovic lagi-lagi punya kesempatan emas di menit ke-82. Sundulannya sudah sangat mematikan dan mengancam, tetapi arahnya yang sama sekali tidak mengancam karena melenceng.

Momen menentukan terjadi di menit ke-90. Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan via gol dari Castrovilli. Ia menggetarkan gawang Juventus lewat tendangan voli.

Setelah melalui pemeriksaan panjang, gol Fiorentina di menit akhir itu dianulir oleh VAR. Ranieri yang memberikan umpan ternyata lebih dulu terjebak offside


Susunan Pemain

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; De Sciglio, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria (Fagioli (76'); Vlahvovic (Kean 65'), Chiesa (Paredes 83').
Pelatih: Massimiliano Allegri

Fiorentina (4-3-3): Terraciano; Dodo (Terzic 80'), Milenkovic, Ranieri, Birgahi; Bonaventura (Saponara 80'), Amrabat, Duncan (Castrovilli (65'); Gonzalez (Cabral 80'), Kouame, Ikone (Jovic 65').
Pelatih: Vincenzo Italiano




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

 

Comments

Popular Posts