Karier Anthony Martial di Manchester United 'Terselamatkan' oleh Jadon Sancho

           


LIGA BINTANG - Manchester United tidak lagi memasukkan nama Anthony Martial dalam daftar prioritas penjualan. Martial selamat bukan karena performanya, tetapi karena Jadon Sancho!

Perpisahan Martial dan Manchester sudah dilaporkan cukup sering belakangan ini. Kedua belah pihak diyakini akan berpisah pada musim dingin 2024.

Man United ingin menjual Martial yang tidak kunjung membaik performanya. Hasil penjualan ini bakal membantu Man United mencari sosok penyerang baru.

Martial tidak masalah dengan hal itu. Toh, dia merasa mencari klub baru untuk memperbaiki kariernya juga jadi opsi yang tepat baginya.

Terselamatkan

Hanya saja, ada kemungkinan rencana itu tidak akan tereksekusi. Laporan TeamTALK mengklaim Man United tidak lagi buru-buru menjual Martial.

Karier Martial di Man United secara tidak langsung terselamatkan oleh ulah Jadon Sancho. Man United fokus untuk menjualnya terlebih dahulu.

Sancho yang sampai sekarang masih dibekukan dari skuad utama gara-gara polemiknya dengan Erik ten Hag memang sudah tidak ada masa depan.

Bukan Prioritas Kedua Pula

Selain Sancho, ada satu pemain lagi yang berada di daftar prioritas penjualan Man United. Pemain tersebut adalah Donny van de Beek.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu sebenarnya sama seperti Martial: Sama-sama gagal menunjukkan performa terbaiknya, sehingga terancam didepak.

Masalahnya, van de Beek jauh lebih parah. Tidak ada tempat lagi baginya, sekalipun pelapis. Hal ini kembali membuat Martial bakal diacuhkan sementara dari upaya pengusiran.

Butuh Tidak Butuh

Di samping itu, ada satu alasan lain yang bikin karier Martial di Man United. Martial ini masih di antara dibutuhkan atau tidak dibutuhkan.

Martial jadi satu-satunya penyerang murni yang dimiliki Man United untuk melapisi Rasmus Hojlund. Dengan banyak kompetisi yang masih berjalan, melepas Martial di pertengahan musim sedikit berisiko.

Itulah kenapa, kansnya bertahan di Man United sampai akhir musim ini terbuka lebar.




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% ,
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )
FACABOOK : Liga bintang news



Comments

Popular Posts