Amankan Zona Liga Champions Eddie Howe


 Ligabintangnews- Newcastle United resmi amankan zona Liga Champions musim depan. Hasil imbang melawan Leicester City pada Selasa (23/5/2023), sudah cukup memastikan Newcastle di empat besar klasemen akhir Premier League.

Bagi sebagian tim besar, menembus empat besar mungkin belum cukup dikatakan sebagai musim yang sukses. Namun bagi pelatih Newcastle, Eddie Howe pencapaian timnya justru sangat membanggakan.

Pasalnya Newcastle sendiri berstatus sebagai tim kuda hitam Premier League. Howe bahkan mengaku tak pernah terbayangkan untuk membawa Newcastle melaju hingga empat besar.

Lolosnya Newcastle ke Liga Champions musim depan menyisakan satu tiket lagi yang akan diperebutkan dua tim. Dua tim bebuyutan, MU dan Liverpool akan bersaing hingga akhir musim untuk mengamankan tiket tersebut.

Itu jelas bukan empat besar. Saya pikir Anda selalu berharap, Anda selalu percaya dan Anda harus bermimpi

Perubahan Signifikan

Finis di empat besar Premier League merupakan pencapaian yang sangat bagus bagi Eddie Howe. Pasalnya di musim 2021/22, Newcastle bahkan harus kesulitan untuk terhindar dari zona degradasi.

Meskipun menghuni posisi 11 dengan unggul 14 poin di klasemen akhir musim itu, Newcastle harus berjuang mati-matian. Howe mampu membawa Newcastle bermain apik di sisa laga Premier League musim 2021/22 dengan sembilan kemenangan dan dua kekalahan dari 13 laga terakhir.

Howe bahkan merasa Newcastle belum siap menerima posisi empat besar musim ini jika melihat pencapaian di musim sebelumnya. "Tapi kami tidak merasa bahwa kami siap untuk itu

Setelah pertempuran musim lalu dengan degradasi, apakah kami dapat berkonsolidasi dan menjadi tim yang lebih baik,

Pujian Bagi Para Pemain

Penampilan gemilang Newcastle musim ini tidak lepas dari peran penting para pemainnya. Bahkan beberapa pemain Newcastle seperti Miguel Almiron, Sean Longstaff, hingga Callum Wilson berhasil menemukan performa terbaik mereka musim ini.

Howe menjelaskan bahwa pencapaian Newcastle besar dipengaruhi oleh semangat dan kerja keras anak asuhnya. Howe bahkan ingin melakukan lebih dari sekedar mengatakan terima kasih pada para pemainnya atas kerja keras selama satu musim.

Para pemain telah luar biasa bagi saya tahun ini, saya tidak bisa cukup memuji mereka. Sikap mereka, mentalitas mereka. Sungguh luar biasa

Transfer Terbatas

Finis di empat besar tentu menjadi prestasi membanggakan bagi Newcastle musim ini. Terlebih mereka tidak menghabiskan banyak dana serta punya sedikit pilihan pemain selama bursa transfer musim 2022/23.

Newcastle terhitung hanya mengeluarkan dana sebesar 185 juta euro. Howe menerangkan bahwa kebijakan transfer musim ini tergolong efektif mengingat performa apik para pemain baru seperti Alexander Isak, Nick Pope, Sven Botman, hingga Matt Targett.

Penampilan awal kami di bursa transfer, hanya ada sejumlah kecil pemain untuk dilihat. Kami harus merekrut dengan bijak, seperti yang telah kami lakukan di setiap jendela transfer hingga saat ini. Ini akan jadilah yang terberat bagi kami


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts