Berkat Arsenal, Manchester City Sampai Melampaui Batas Kemampuan Demi Raih Gelar Premier League

                        


Ligabintangnews - Josep Guardiola menegaskan bahwa kesuksesan Manchester City meraih gelar juara Premier League seharusnya tidak direndahkan oleh anggapan bahwa Arsenal telah berhasil meraihnya.

Man City dipastikan menjadi juara Inggris untuk kelima kalinya dalam enam tahun terakhir dan musim ketiga secara beruntun setelah Arsenal kalah dari Nottingham Forest pada hari Sabtu.

Namun, Guardiola mengakui bahwa target timnya selanjutnya harus memenangkan Liga Champions untuk dapat dianggap sebagai salah satu tim terbaik.

The Gunners sempat memimpin puncak klasemen atas The Citizens dengan delapan poin sampai bulan lalu, tetapi, penampilan mereka menurun di saat-saat genting.

Jasa Arsenal

Meskipun begitu, Guardiola memberikan pujian kepada mantan asistennya, Mikel Arteta, setelah Man City merayakan kemenangan mereka dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea pada hari Minggu.

"Kami menekan Arsenal namun mereka luar biasa," ucap Guardiola.

"Mereka harus bangga dengan apa yang telah mereka capai. Mereka harus mempertahankannya, itulah kenyataannya, tetapi bagi saya mereka adalah para pemenang.

"Mereka membuat saya banyak berpikir tentang apa yang harus saya lakukan untuk mengalahkan mereka, dan mereka melakukannya kepada kami. Kegigihan kami dan tidak menyerah, serta memiliki perasaan bahwa kami harus menang, jika tidak, hal itu tidak akan mungkin terjadi, sangat membantu kami.

"Dengan hubungan yang saya miliki dengan Mikel. Dia telah membawa mereka kembali ke Arsenal di masa lalu. Mirip dengan Liverpool di musim-musim sebelumnya, mereka membawa kami ke batas kemampuan kami."

Target Gondol Liga Champions

The Citizens berharap Premier League akan menjadi leg pertama dari treble yang gemilang, dengan final Piala FA dan Liga Champions menyusul bulan depan.

Pelatih asal Spanyol, yang dua kali memenangkan kompetisi Eropa sebagai pelatih Barcelona, mengatakan: "Kami merasa telah melakukan sesuatu yang luar biasa dalam hal Premier League, tetapi tentu saja untuk dianggap sebagai salah satu yang terhebat di Eropa, kami harus memenangkan Liga Champions.

Sama Saja

Man City kini telah memenangkan 12 pertandingan Premier League secara beruntun dalam upaya mereka meraih gelar juara, namun Guardiola membantah hal tersebut akan membuat gelar juara terbaru mereka lebih spesial dari yang lain.

"Saya tidak akan mengatakan itu lebih penting. Premier League telah begitu ketat, jadi ini tidak lebih istimewa dari yang lain. Semuanya sama saja," pungkasnya.


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts