Info Orang Dalam! Pengurangan Poin Berpotensi Besar Gagalkan Misi Juventus

                         


Ligabintangnews - Misi Juventus untuk finis di zona Liga Champions terancam gagal musim ini. Pasalnya anggota dewan UEFA, Evelina Christillin menyebut pengurangan poin Juventus akan cukup menyingkirkan mereka dari empat besar.

Sebelumnya, Juventus sudah terkena pengurangan 15 poin Di pertengahan musim Liga Italia. Namun hukuman tersebut untuk sementara dibatalkan.

Meskipun begitu, Juventus akan tetap mendapatkan hukuman yang lebih rendah dari sebelumnya. Christillin yang juga penggemar Juventus menilai tim favoritnya akan mendapatkan pengurangan poin yang masih cukup besar sehingga sulit terhindar dari potensi keluar zona Liga Champions.

“Kami akan melihat apakah itu 10, 11 atau 13 poin, bagi kami penggemar Juventus itu merupakan pukulan besar,”

Juventus Rugi

Christillin menilai Juventus akan mendapatkan kerugian yang sangat besar akibat pengurangan poin. Sebab Juventus kemungkinan besar akan memiliki sedikit pendapatan andai tak lolos Liga Champions setelah pengurangan.

Liga Champions terbukti menjadi penghasilan yang sangat menjanjikan bagi tim-tim top Eropa. Andai Juventus gagal lolos, maka mereka harus siap dengan serangkaian kerugian di depan mata.

Tak hanya soal uang, Juventus juga akan mengalami kesulitan dalam merekrut pemain. Pasalnya banyak pemain top yang memberikan syarat bermain di Liga Champions bagi calon tim barunya.

“Ada konsep penderitaan yang hanya menyangkut keadilan olahraga dan bukan keadilan biasa. Itu mungkin akan menjadi pelanggaran yang akan menghentikan kualifikasi ke Liga Champions (untuk Juventus).”

“Sekarang mari kita ingat bahwa ada tiga piala Eropa, tetapi tentu saja nilai ekonomi untuk pergi ke Liga Champions atau piala lain itu signifikan, hampir lima kali lipat (perbedaannya),” tambah Christillin.

Hukuman Tambahan

Ternyata, musibah yang dihadapi Juventus bukan hanya soal pengurangan poin saja. Christillin mengungkapkan bahwa Juventus akan kembali mendapatkan hukuman dari UEFA. Juventus bahkan memiliki kasus lain yang berpotensi menjerat mereka ke hukuman yang lebih parah.

Kabarnya Juventus diduga melakukan manuver gaji yang disangkakan oleh FIGC (Federasi Sepak Bola Italia). Tentu hukuman ini akan membuat Juventus semakin terpuruk di musim depan.

“Segera setelah keputusan Italia menjadi final, maka keputusan juga akan diambil di UEFA. Dan kemudian ada untai kedua dari (pelanggaran) manuver gaji.”

“Jangan lupa bahwa hubungan (Juventus) dengan UEFA tidak bagus setelah masalah Liga Super (saingan Liga Champions). Juve tetap menjadi salah satu dari tiga tim yang masih mempertahankan proyek tersebut,” sambung Christillin.

Juventus sendiri saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Italia dengan koleksi 69 poin. Pengurangan lebih dari 10 poin membuat Juventus hampir dipastikan tersingkir dari zona Liga Champions mengingat mereka hanya unggul lima poin dari AC Milan di posisi lima.


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts