Unik, Barcelona Ajak Klub MLS Kolaborasi Demi Datangkan Lionel Messi

     


LIGA BINTANG Barcelona dilaporkan ingin bekerja sama dengan Inter Miami untuk mendatangkan bintang PSG yaitu Lionel Messi. Skema yang bakal diusung adalah klub MLS tersebut akan merekrut La Pulga dengan status bebas transfer dan kemudian meminjamkannya kembali ke Blaugrana.

Sebagaimana diketahui, Barcelona tidak dapat merekrut Messi dengan status bebas transfer pada musim panas ini karena mereka masih harus mematuhi peraturan La Liga. Tagihan gaji mereka masih melebihi batas dan oleh karena itu mereka sedang mencari cara untuk menyiasatinya.

Dilansir dari berbagai laporan, skenario ini akan membuat Messi menandatangani kontrak dengan klub MLS milik David Beckham, namun ia langsung dipinjamkan ke klub kesayangannya, Barcelona, di mana ia telah mencetak 672 gol.

Pemain berusia 35 tahun itu kemudian akan menghabiskan waktu antara enam hingga 18 bulan di Camp Nou dan memastikan dirinya bermain di level tertinggi menjelang Copa America 2024 yang mungkin akan menjadi turnamen terakhirnya bersama timnas Argentina.

Dapat Ajakan Bermain di Arab Saudi

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Messi telah menyetujui kepindahannya ke Al-Hilal di Arab Saudi, mengikuti jejak bintang Portugal Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Al-Nassr pada bulan Desember tahun lalu.

Namun, laporan L'Equipe mengatakan bahwa La Pulga dan istrinya khawatir untuk pindah ke Arab Saudi dengan ketiga anak mereka, sementara proposal baru dari PSG ada di atas meja, tetapi mereka lebih memilih untuk kembali ke Spanyol.

Kemudian, komisioner MLS, Don Garber, telah menyatakan bahwa mereka akan melakukan segala cara untuk bisa melihat Lionel Messi bermain di liga Amerika Serikat.

MLS Kerahkan Segala Cara

Mereka siap untuk melanggar peraturan dan membantu Inter Miami untuk menyelesaikan kesepakatan, karena sang pemain akan menjadi daya tarik terbesar dalam dunia sepak bola.

"Tidak ada liga yang tidak ingin memiliki Lionel Messi di liga mereka. Ada banyak dinamika yang terjadi di sana," ucap Garber.

"Dia memiliki banyak hal yang harus dipikirkan dalam hal di mana dia ingin melanjutkan kariernya. Saya dapat memberitahu Anda bahwa kami akan senang jika ia bermain di Major League Soccer.

"Kami akan bekerja sangat keras dengan Miami, yang merupakan tim yang berharap dapat merekrutnya, untuk membuat program baginya yang akan memungkinkannya membangun warisan yang saya pikir belum pernah terjadi sebelumnya di dunia."

Xavi Sudah Ngebet

Sementara itu, Messi masih belum memutuskan masa depannya, namun jurnalis Gerard Romero mengklaim bahwa pemain asal Argentina itu ingin menyelesaikan kepindahannya dalam dua minggu ke depan.

Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, yang pernah bermain bersama Messi selama bertahun-tahun, tidak merahasiakan keinginannya untuk menangani sang pemain.

"Saya tidak ragu bahwa jika Messi kembali, dia akan membantu kami dalam apa yang ingin kami capai dengan sepak bola kami," kata Xavi.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts