Xavi Sudah Siapkan Berbagai Rencana Andai Lionel Messi Mau Mudik ke Barcelona, Apa Saja?

     



LIGA BINTANG Xavi tidak memiliki kekhawatiran tentang bagaimana Lionel Messi akan dimasukkan kembali ke dalam skuad Barcelona jika impiannya untuk pulang dari PSG bakal terwujud. Sang pelatih sudah memiliki berbagai rencana untuk mengakomodir kehadiran La Pulga.

Raksasa La Lig berusaha keras untuk membawa pemain berusia 35 tahun itu kembali ke Camp Nou setelah dua tahun bertugas di ibu kota Prancis dan Blaugrana diyakini akan segera mengumumkan kesepakatan dalam mendatangkan Messi.

Namun, klub kaya raya asal Arab Saudi, Al Hilal, berharap dapat membujuk Messi ke negaranya untuk bersaing dengan Cristiano Ronaldo, dan siap untuk menawarkan pemain asal Argentina tersebut sebuah kontrak untuk menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Selain itu, terdapat juga ketertarikan terhadap Messi dari klub-klub di MLS, meskipun kepindahan ke luar negeri sepertinya tidak mungkin terjadi pada saat ini.

Berharap Messi Segera Datang

Barcelona telah sangat terbuka dalam mengejar Messi meskipun ada masalah keuangan yang sedang berlangsung dan pelatih Xavi secara terbuka menggoda sang pemain dengan ide untuk kembali.

"Bagi saya, tidak ada keraguan bahwa jika Messi kembali, dia akan membantu kami dalam hal sepak bola," kata Xavi kepada SPORT.

"Itulah yang telah saya sampaikan kepada presiden dan saya tidak ragu bahwa dia akan membantu kami. Karena dia terus menjadi pemain sepak bola yang menentukan, karena dia masih lapar dan masih menjadi pemenang.

"Karena dia adalah seorang pemimpin dan karena dia juga seorang pemain yang berbeda."

Tinggal Pilih Posisi Bermain

Pelatih berusia 43 tahun itu mengatakan bahwa Barcelona akan dengan mudah memfasilitasi kembalinya Messi dari sisi taktis, dan tidak ragu bahwa ia dapat terus bersaing di level tertinggi selama beberapa tahun.

"Leo bisa bermain di berbagai posisi: sebagai false nine, sebagai pemain sayap, sebagai pemain dalam, bahkan sebagai gelandang yang masuk ke lini tengah untuk memberikan umpan terakhir," ujarnya.

Pintu Selalu Terbuka

Lebih lanjut, Xavi mengatakan Messi ingin kembali ke klub dan menegaskan bahwa ia tidak memiliki keraguan terhadap sang pemain.

Jika Messi memilih untuk kembali ke Barcelona, ia akan memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekornya sebagai pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa.

"Saya pikir Leo adalah pemain yang tepat saat ini, saya tidak ragu. Saya berbicara dengannya. Memang benar bahwa kami telah menang di era pasca-Messi dan itu memiliki manfaat yang luar biasa.

"Dengan hubungan yang saya miliki dengan dia, saya tetap sangat jelas: dia memiliki pintu yang terbuka di sini," pungkasnya.

Messi baru-baru ini menyalip rekor 495 gol Cristiano Ronaldo dengan mencetak gol untuk PSG saat melawan Strasbourg, dengan hanya membutuhkan 51 pertandingan lebih sedikit dan 4.030 menit lebih sedikit untuk melakukannya.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts