Lionel Messi Lagi-Lagi Sukses Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo


 Ligabintangnews- PSG, Lionel Messi sekali lagi memecahkan rekor milik sang rival, Cristiano Ronaldo. Hal itu didapat usai PSG dipastikan menjadi juara Ligue 1 musim 2022/2023.

Minggu (28/5/2023) dini hari WIB kemarin, Messi mencetak satu gol dalam lawatan PSG ke markas Strasbourg. Hasil ini sudah cukup untuk memastikan PSG menjadi juara Ligue 1 musim in

Tambahan satu poin membuat PSG kini telah mendapatkan 85 poin. Dengan hanya satu laga tersisa, PSG unggul empat poin dari Lens yang berada di posisi kedua. Lens tak bisa mengejar raihan poin PSG.

Rekor Lionel Messi

Satu gol ke gawang Strasbourg sudah cukup bagi Messi untuk melewati rekor Ronaldo. Messi kini tercatat sudah menciptakan 496 gol di lima liga top Eropa. Messi membukukannya bersama PSG dan Barcelona.

Sebelumnya, rekor pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa dipegang oleh Ronaldo dengan koleksi 495 gol. Ia menorehkannya bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Messi masih berpeluang mempertajam rekor golnya karena PSG menyisakan satu laga sisa di Ligue 1 musim, yakni melawan Clermont pada akhir pekan mendatang

Lionel Messi Absen Seremoni Juara

Comments

Popular Posts