Duo Manchester Borong Gelar Individu Premier League 2022/2023


 Ligabintangnews- Premier League musim 2022/2023 sudah menghasilkan juara, baik level klub dan individu. Klub Manchester menjadi duo tim yang mendominasi musim ini dalam urusan perorangan.

Manchester City mendapat trofi Premier League ketiganya secara beruntun. Mereka berhasil menyalip Arsenal di akhir-akhir musim ini

The Citizens juga mengirim pemainnya untuk memenangkan beberapa trofi individu. Erling Haaland dan Kevin de Bruyne menjadi sosok yang mendapatnya.

Klub tetangga, Manchester United, juga melakukan hal yang sama. Mereka mengirim David De Gea untuk satu gelar individu

Golden Boot, Player of the Season, dan Young Player of the Season - Erling Haaland

Erling Haaland menjadi pemain fonemenal di Premier League musim ini. Pasalnya, pemuda 22 tahun tersebut memborong trofi individu.

Haaland mendapat tiga gelar individu sekaligus di musim pertamanya. Dia menjadi top scorer, pemain terbaik, dan pemain muda terbaik.

Striker Norwegia tersebut berhasil mengantongi 36 gol dan delapan assist dari 35 laga EPL. Hasil tersebut juga membuat dirinya memecahkan beberapa rekor yang ada.

Striker Manchester City tersebut menjadi pemain pertama dengan jumlah gol terbanyak selama satu musim Premier League (36).

Haaland juga menjadi pemain tercepat pertama yang mendapat empat hattrick (22 penampilan). Selanjutnya, dia juga hanya memerlukan 17 laga untuk membuat 20 gol Liga Inggris

Top Assist - Kevin de Bruyne

Pemain kedua masih datang dari Manchester City, yaitu Kevin de Bruyne. Gelandang tersebut menjadi top assist Premier League 2022/23.

Pria Belgia tersebut kembali ke performa terbaik setelah cedera melandanya musim lalu. Musim ini, pesaing terdekatnya adalah Mohamed Salah dan Leandro Trossard dengan 12 assist.

De Bruyne berhasil mengantongi 16 assist dari 32 penampilan. Jumlah tersebut menjadi yang terbaik ketiganya selama berseragam Man City

Golden Glove - David De Gea

Pemain terakhir adalah penggawa Manchester United, yaitu David De Gea. Kiper tersebut berhasil mendapat golden glove keduanya selama di Premier League.

De Gea sukses tidak kebobolan di 17 laga The Red Devils. Dia mendapatkannya dari 38 penampilan penuh EPL musim ini.

Alison, Nick Pope, dan Aaron Ramsdale menjadi pesaing terdekatnya dengan 14 clean sheet. Sayangnya, rekor pria Spanyol tersebut sedikit tercoreng dengan beberapa kekalahan telak MU.


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts