Kedatangan Enzo Fernandez ke Chelsea Ternyata Sempat Ditentang oleh Graham Potter, Apa Penyebabnya?

      



LIGA BINTANG Mantan manajer Chelsea, Graham Potter, telah memperingatkan klub agar tidak mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Enzo Fernandez pada bulan Januari, menurut laporan yang beredar.

The Blues berhasil memecahkan rekor transfer Inggris di bursa transfer Januari ketika mereka menyetujui biaya 121 juta euro dari Benfica untuk pemain tengah tersebut.

Fernandez telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Argentina di Piala Dunia di Qatar dan sempat menarik minat dari Real Madrid dan Barcelona sebelum ia memutuskan untuk pindah ke Stamford Bridge.

Namun, The Guardian melaporkan bahwa Potter mengatakan kepada dewan direksi Chelsea kalau mereka membayar terlalu mahal untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Tak Dihiraukan

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Potter telah memperingatkan manajemen klub agar tidak melakukan terlalu banyak perekrutan, saran yang jelas tidak didengarkan oleh The Blues.

Chelsea menghabiskan lebih dari 600 juta poundsterling selama dua jendela transfer musim ini, dengan merekrut 14 pemain dalam prosesnya.

The Blues merekrut pemain-pemain seperti Raheem Sterling, Marc Cucurella, dan Kalidou Koulibaly di musim panas.

Klub asal London barat ini juga mendapatkan jasa Mykhaylo Mudryk dengan nilai transfer sebesar 88,5 juta poundsterling pada bursa Januari, mengalahkan ketertarikan dari Arsenal.

Pemain Penting

Sementara itu, mantan pelatih caretaker Chelsea, Frank Lampard, bersikeras bahwa Fernandez akan menjadi bagian penting di bawah asuhan Mauricio Pochettino nanti.

"Saya memiliki keyakinan besar bahwa Enzo akan menjadi bagian besar dari apa yang terjadi di masa depan klub ini," kata Lampard pekan lalu.

'Saya sedikit merasakan apa yang dia rasakan. Dia telah melakukan kepindahan besar ke Premier League. Dia telah memenangkan Piala Dunia. Dia seharusnya bisa duduk santai di akhir musim ini dengan mengangkat kakinya dan berkata: 'Tahun yang luar biasa'.

"Namun dalam hal bagaimana ia dapat mempengaruhi masa depan, saya melihat dia sangat penting."

Tampil Butut

Terlepas dari aktivitas transfer yang sibuk, Chelsea secara brutal gagal tampil sesuai harapan musim ini. Mereka mengakhiri musim di posisi ke-12 di klasemen liga, setelah hanya memenangkan 11 pertandingan sepanjang musim.

"Dia [Enzo] mendapatkan apa yang dibutuhkan dalam latihan. Dia mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Chelsea. Dia memiliki talenta yang tinggi. Beberapa pemain hanya mendapatkannya.

"Saya terus berbicara tentang memberikan waktu kepada para pemain. Namun ketika Anda bekerja dengan seseorang, Anda akan memahaminya dengan sangat cepat, dan saya pikir dia mengerti."



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts