Kok Bisa Chelsea Tak Punya Klausul Merekrut Permanen Joao Felix


 Ligabintangnews-Legenda Manchester United, Gary Neville merasa heran dengan Chelsea yang ternyata tak memiliki klausul untuk merekrut Joao Felix dari Atletico Madrid secara permanen.

Pada jendela transfer Januari 2023 lalu, Chelsea memboyong Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kabarnya Felix bersitegang dengan sang pelatih, Diego Simeone.

Meski debutnya bersama Chelsea diwarnai kartu merah, Felix terbukti mampu menunjukkan bahwa ia menjadi rekrutan Januari 2023 terbaik Chelsea di paruh kedua ini.

Felix tercatat sukses menciptakan empat gol dalam 15 penampilan di Premier League, termasuk satu gol ke gawang Manchester United, Jumat (26/5/2023) dini hari tadi

Keheranan Gary Neville

Sayangnya, kebersamaan Chelsea dan Felix bakal berakhir usai pekan terakhir Minggu besok. Pasalnya, Felix harus kembali ke klub asalnya karena tak ada klausul pembelian permanen dalam kesepakatan.

Hal inilah yang membuat Neville gagal paham. Ia menilai Chelsea telah melakukan kesalahan karena tak mendapat klausul pembelian Felix secara permanen dari Atletico.

Mereka telah merekrut semua orang, tetapi satu pemain yang seharusnya mereka beli tidak mereka miliki

Pengakuan Joao Felix

Sementara itu, Joao Felix sendiri sejauh ini merasa bahagia di Chelsea. Sebelumnya ia juga sempat mendinginkan rumor transfer yang mengaitkan namanya dengan Newcastle.

Saya belum tahu masa depan saya

Tapi empat, lima bulan ini, saya menyukainya. Ini adalah klub papan atas, semua orang di klub sangat baik kepada saya. Rekan satu tim saya tidak bisa dipercaya. Saya sangat senang berada di sini



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts