Paulo Dybala Diragukan Tampil, Bisakah AS Roma Juara Liga Europa?

                             


Ligabintangnews - Penyerang AS Roma, Paulo Dybala diragukan tampil di final Liga Europa pada Kamis (1/6/2023). Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengkonfirmasi langsung kondisi terkini dari Dybala.

Mou menerangkan bahwa dirinya ragu jika Dybala bisa tampil fit di final melawan Sevilla. Mourinho sendiri hanya berharap Dybala bisa tersedia di laga final meskipun hanya masuk sebagai pemain cadangan.

Dybala sendiri mengalami cedera saat bermain melawan Atalanta di ajang Liga Italia. Setelah cedera di laga tersebut, Dybala kesulitan untuk bangkit setelah pemulihan yang cukup lambat.

“Saya tidak berpikir dia (Dybala) bisa bermain. Sejujurnya, saya berharap dia bisa masuk ke bangku cadangan. Ini adalah pertandingan terakhir musim ini meski setelah itu kami memiliki Spezia,”

Laga Terakhir Dybala

Mourinho membuka bahwa final Liga Europa bisa menjadi laga terakhir bagi Paulo Dybala. Mou mengaku bahwa kondisi Dybala nampaknya membuat Sevilla menjadi tim terakhir yang akan di lawan sang pemain.

Buruknya kondisi kebugaran Dybala bahkan membuatnya terancam tak main di final. Namun Mou mengaku ingin melihat Dybala tampil meskipun hanya sebentar saja.

“Tapi untuk Paulo Dybala, itu akan menjadi pertandingan terakhir. Saya akan senang jika Paulo bisa duduk di bangku cadangan dan bermain selama 15 atau 20 menit.”

“Spinazzola dan Karsdorp telah berlatih secara terpisah, Dybala masih bersama para dokter (untuk pemulihan cedera),” sambung Mourinho.

Sering Kambuh

Mourinho menilai kondisi cedera pergelangan kaki Dybala masih sangat serius. Pasalnya Dybala kembali gagal merumput setelah diharapkan bisa turun di laga melawan Salernitana.

Mou menerangkan bahwa cedera Dybala masih sering kambuh jika terlalu dipaksakan. Maka dari itu, Mou ingin memainkan Dybala dalam 15 sampai 20 menit saja.

“Kami mencoba menggunakan Dybala, saya pikir dia bisa bermain 45 menit melawan Salernitana atau Bologna.”

“Kami berusaha melakukan segalanya, tetapi kenyataannya dia keluar. Dia tidak akan ada di sana pada hari Sabtu, Pellegrini juga, tapi pastinya dia akan ada di sana pada hari Rabu (final),” tambah Mourinho.

Meskipun hanya bermain dari bangku cadangan, kontribusi Dybala sangatlah besar bagi AS Roma. Dybala sendiri mampu membuktikannya dengan tampil apik sebagai cadangan saat menaklukan Bayer Leverkusen di semifinal Liga Europa.


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts