Pernah Jadi Andalan Liverpool Ini yang Paling Dikagumi Klopp dari Firmino

 


LIGA BINTANG - Bos Liverpool Jurgen Klopp mengaku dirinya sangat kagum dengan kecerdasan yang dimiliki Roberto Firmino dalam urusan sepak bola.

Firmino merupakan salah satu pemain penting Liverpool. Ia langsung jadi salah satu pemain andalan Klopp di lini serang.

Firmino kemudian membentuk trio penyerang yang menakutkan bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane. Ketiganya kemudian membawa Liverpool bangkit dari tidur panjangnya di kompetisi domestik.

Firmino sendiri memang tak setajam Mane dan Salah. Namun berkat permainannya yang kreatif dan tak egois, kedua winger tersebut bisa menjelma menjadi pencetak gol yang subur tiap musimnya.

Firmino Cabut dari Liverpool

Namun dalam beberapa musim terakhir, magis Roberto Firmino mulai tak terlihat lagi. Ia tampak kehabisan bensin plus kerap cedera.

Dan ketika ia sudah pulih, Firmino kesulitan mendapat kesempatan bermain sebagai starter secara reguler. Sebab Liverpool sudah mendatangkan Diogo Jota, Darwin Nunez, dan terbaru, Cody Gakpo.

Kontrak Firmino berakhir pada musim panas 2023 ini. Liverpool sebenarnya masih berharap pemain Brasil itu bertahan lebih lama.

Namun Firmino akhirnya memutuskan tak memperpanjang masa kerjanya. Liverpool pun sudah menggelar seremoni perpisahan di Anfield usai laga lawan Aston Villa pada Sabtu (20/5/2023) lalu.

Kemudian pada hari Minggu (21/05/2023), skuad Liverpool menggelar pesta perpisahan sendiri untuk Firmino.

Pujian Klopp pada Firmino

Dalam pesta perpisahan itu, Jurgen Klopp sempat memberikan pidato di atas panggung. Dalam momen tersebut ia memberikan pujian pada Roberto Firmino.

Ia mengaku sangat terkesan dengan kecerdasan Firmino dalam bermain sepak bola. Apalagi kecerdasan itu digabungkan dengan kemampuan tekniknya yang brilian.

Kamu sangat pintar sepak bola, dalam sesi latihan kamu adalah orang pertama yang [memahami] latihannya. Ini seperti kamu cuma melihatnya sekali

ni benar-benar istimewa dan membuat Anda menjadi pemain seperti sekarang ini, dengan semua hal teknis, tetapi otak sepak bola Anda luar biasa. Itu semua bagus dan membuat Anda menjadi pemain seperti sekarang ini,




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts