Bayern Munchen Tersandung, Borussia Dortmund Juara Baru Bundesliga?

                       


Ligabintangnews - Bayern Munchen kalah secara mengejutkan saat meladeni RB Leipzig dalam laga Liga Jerman 2022-2023. Hasil ini bisa jadi memaksa Bayern gigit jari di akhir musim, gagal meraih gelar juara.

Sabtu (20/5/2023), Bayern meladeni RB Leipzig di Allianz Arena dalam laga pekan ke-33 Bundesliga. Segalanya tampak baik di awal laga, bahkan Bayern unggul lebih dulu lewat Serge Gnabry pada menit ke-25.

Babak kedua, bencana Bayern dimulai. RB Leipzig mewujudkan come back impresif dengan mencetak tiga gol melalui Konrad Laimer, Christopher Nkunku, dan Dominic Szoboszlai.

Membalikkan kedudukan jadi 3-1 tentu terbilang spesial bagi Leipzig. Sementara bagi Bayern, hasil ini adalah bencana.

Bisa kehilangan puncak klasemen

Kekalahan Bayern Munchen dari RB Leipzig bisa menjadi titik krusial dalam perebutan gelar juara Bundesliga musim 2022/2023. Sebab, Die Roten mungkin akan kehilangan puncak klasemen sekaligus gelar juara.

Saat ini, Bayern masih berada di puncak klasemen dengan 68 poin, Dortmund mengekor dengan 67 poin. Namun, Dortmund belum memainkan laga pekan ke-33.

Dortmund baru akan bermain pada hari Minggu (21/5/2023) melawan Augsburg. Nah, andai Dortmund menang pada duel di Stadion WWK Arena tersebut, maka Dortmund akan mendapat 70 poin dari berada di puncak.

Situasi di atas bakal sangat krusial karena Bundesliga hanya tersisa satu pekan. Pada pekan ke-34, Bayern akan berjumpa Koln sebagai tim tamu dan Dortmund akan menjadi tuan rumah bagi Mainz.

Dortmund juara baru?

Minggu (21/5/2023) malam nanti, Dortmund akan menyambangi Ausgburg di WWK Arena. Laga ini bakal sangat krusial untuk Marco Reus dkk.

Andai menang, Dortmund akan mengoleksi 70 poin dan menyalip Bayern di puncak klasemen sementara. Dortmund berbalik unggul dengan selisih dua poin.

Situasi ini jauh lebih menarik mengingat Bundesliga menyisakan satu pertandingan lagi. Dengan asumsi Dortmund menang, mereka akan menghadapi laga terakhir dengan posisi unggul dua poin atas Bayern.

Artinya, nasib Bayern berada di tangan Dortmund untuk perebutan gelar juara Bundesliga musim ini. Dortmund bisa jadi juara baru, situasi sangat mendukung.

Bayern munchen tanpa gelar?

Nahas bagi Bayern, mereka sebenarnya sempat punya peluang meraih tiga gelar saat mengakhiri kerja Julian Nagelsmann dan menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih baru. Namun, situasinya kini justru menjadi lebih rumit.

Bayern telah kehilangan peluang juara di Liga Champions dan DFB Pokal. Mereka tersingkir. Kini, peluang mempertahankan gelar juara Bundesliga juga berada dalam situasi buruk.

Sebenarnya, Bayern meraih gelar DFB Super Cup pada awal musim 2022/2023 ini. Lantas, apakah DFB Supercup bisa dilihat sebagai trofi mayor? Jika tidak, maka Bayern mungkin akan menutup musim dengan skenario yang buruk.


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts