Kapan Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Mulai Dijual


 LIGA BINTANG  Timnas Indonesia akan menjamu Argentina pada 19 Juni 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Lantas, kapan tiket pertandingan tersebut bakal mulai dijual

Ya tunggu sabar. Ini baru selesai ditinjau venuenya, Rabu (24/5). Makanya sekarang baru percaya diri, habis ditinjau AFA (Federasi Sepak Bola Argentina)

Ini Lionel Messi latihan ada lobang gak di tempat latihannya, cedera enggak? Nah itu standar ya yang ditinjau. Jadi saya hanya bicara mereka (AFA) melihat seluruh fasilitas hari ini, tempat latihan bola, dan semua. Makanya saya sudah bicara sama pengurus GBK dari tanggal 16-20 Juni tidak ada yang boleh memakai stadion terlebih dahulu,

Perwakilan AFA yang meninjau SUGBK yaitu Pablo Sebastian Wergifker (Supporter of Oltre Cunsulting Account), Daniel Cabrera (Team Manager of Argentina), dan Maria Cristina Russo (Oltre Consulting Account).

Daniel Cabrera pun memberikan penilaian positif soal SUGBK. Menurutnya, venue berkapasitas 77,193 tempat duduk itu cocok untuk menggelar uji coba Timnas Indonesia versus Argentina.

Pemain Bintang yang Dibawa Argentina

Mengenai siapa saja pemain bintang Argentina yang akan dibawa ke Indonesia, Erick Thohir enggan berasumsi. Mantan Presiden Inter Milan ini menyerahkan urusan itu kepada AFA.

Tentu bicara kehadiran pemain-pemain bintang Argentina saya percayakan pada Argentina itu sendiri, karena mereka datang ke Indonesia itu benar-benar membawa tim yang terbaik. Sama juga dengan kita akan mempersiapkan tim terbaik kita

Kehadiran Argentina di Indonesia merupakan bagian dari tur Asia mereka. Selain Skuad Garuda, La Albiceleste juga dijadwalkan beruji coba dengan Australia di Worker's Stadium, Beijing, China, pada 15 Juni 2023.

Tingkatkan Mental Timnas Indonesia

Lebih lanjut, Erick Thohir mengatakan bahwa pertandingan melawan Argentina punya banyak manfaat buat Timnas Indonesia. Satu di antaranya meningkatkan mental para penggawa Skuad Garuda.

Karena bermain lawan Argentina tidak hanya bermain, tetapi para pemain juga belajar dan meningkatkan mental,imbuh pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

Selain Argentina, Timnas Indonesia juga akan menghadapi Palestina pada FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/5).




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts