Paket Transfer Mewah Al Hilal: Berencana Boyong Lionel Messi, Angel di Maria, dan Sergio Busquets Sekaligus!

  


LIGA BINTANG Al Hilal berencana mendatangkan pemain bintang di musim 2023/2024. Tidak hanya satu, tetapi ada tiga pemain yang masuk dalam paket transfer klub asal Arab Saudi tersebut.

Lionel Messi jadi sosok yang santer dikaitkan dengan Al Hilal. Kontraknya dengan Paris Saint-Germain akan habis setelah musim 2022/2023 berakhir.

Al Hilal jadi bisa mengangkut pemain berusia 35 tahun itu secara gratis. Satu-satunya yang harus disiapkan oleh Al Hilal adalah kontrak mewah untuk legenda hidup timnas Argentina tersebut.

Messi tidak akan jadi satu-satunya pemain yang hendak diboyong Al Hilal. “Messi akan datang ke Al Hilal, ditemani Angel di Maria dan Sergio Busquets,”

Semuanya Habis Kontrak

Kondisi ketiga pemain saat ini sama. Messi, di Maria, dan Busquets sama-sama tidak mendapatkan kontrak baru di klub masing-masing.

Busquets baru saja memutuskan tidak akan berseragam Barcelona setelah 15 tahun mengabdi. Dirinya sejauh ini belum menentukan akan membela klub mana.

Di Maria sendiri hanya bertahan semusim membela Juventus. Awalnya sang pemain ingin dipertahankan, tetapi karena Juventus gagal lolos Liga Champions musim depan, finansial klub tidak cukup untuk membiayai gaji di Maria.

Pernah Satu Tim

Al Hilal berencana memboyong dua pemain itu sebagai jaminan untuk Messi. Mereka ingin menyediakan rekan satu tim yang sudah dikenal olehnya.

Kebetulan, di Maria dan Busquets pernah satu tim bersama Messi di klub yang berbeda. Di Maria pernah satu musim dengan Messi di PSG. Kendati begitu, keduanya merupakan rekan di timnas Argentina.

Busquets pun sudah kenal betul dengan Messi. Keduanya bekerja sama cukup lama di Barcelona.

Keputusan Para Pemain

Messi diketahui sudah disodorkan kontrak dengan nilai 400 juta Euro per tahun. Namun, Messi belum memberikan tanggapan atas tawaran tersebut.

Di Maria dan Busquets pun belum memberikan jawaban. Masing-masing pemain punya peminat di Amerika Serikat, tetapi masih kesulitan mencari peminat di daratan Eropa.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts