Demi Kejar Treble, Pep Guardiola Indikasikan Manchester City Bakal Lakukan Rotasi Lawan Brentford

                             


Ligabintangnews - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, akan kembali melakukan penyesuaian dalam upaya timnya untuk meraih treble, dengan mengatakan bahwa ia akan memutuskan siapa yang akan bermain di pertandingan pamungkas Premier League.

Man City akan menghadapi Brentford pada pekan terakhir Premier League 2022/23. Duel kedua tim bakal berlangsung di Gtech Community Stadium, Minggu (28/05/2023) malam WIB.

The Citizens sudah mengamankan gelar Liga Inggris ketiga mereka secara beruntun pekan lalu, namun masih memiliki dua pertandingan besar yang akan datang, yaitu final Piala FA pada 3 Juni dan final Liga Champions pada 10 Juni.

Dengan tidak ada yang dipertaruhkan, Guardiola membuat sembilan perubahan untuk kemenangan atas Chelsea pada hari Minggu lalu, dan enam perubahan lainnya saat menghadapi Brighton. Hal yang sama mungkin akan terjadi pada hari Minggu melawan Brentford.

Masih Tanda Tanya

Ketika ditanya apakah dia tahu siapa yang mungkin akan dimainkannya, pelatih asal Spanyol mengatakan: "Hari ini tidak, tetapi beberapa (pemain) sudah tersedia.

"Ini semakin membaik. Beberapa dari mereka. Kita lihat saja nanti [Sabtu], kami akan berlatih [Sabtu] sore dan memutuskan bagaimana kondisi mereka. Kami harus menjaga ritme kami sebelum pekan yang panjang."

Tetap Serius

Namun, Guardiola menepis anggapan bahwa Man City akan berleha-leha saat bertandang ke London.

"Kami akan memainkan pertandingan seserius mungkin," katanya.

"Itu tergantung bagaimana perasaan para pemain. Kami tidak ingin mengambil risiko. Jika para pemain tersedia, kami akan membawa tim untuk memenangkan pertandingan."

Beri Libur

Setelah kemenangan atas Chelsea dan penyerahan trofi yang emosional di Etihad, Guardiola memberikan para pemainnya dua hari libur agar mereka memiliki waktu untuk beristirahat secara fisik dan mental, terutama dengan laga-laga penting yang akan datang.

"Pada saat itu, kami perlu melepaskan diri bahkan untuk para staf medis, dokter dan juru masak," katanya.

"Mereka bekerja sangat keras selama periode ini. Mereka berada di sini selama 10 jam bekerja dengan para pemain, ketika Anda memenangkan semua gelar yang sangat Anda inginkan.

"Itulah sebabnya, pergilah bersama keluarga Anda, jika cuaca cerah, bermainlah golf, berjalan-jalan, lakukan apa pun yang Anda inginkan."


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts