Vinicius Tuding Spanyol dan La Liga Rasis, Xavi: Nggak Ada Gunanya Ngomong Gitu

                          


Ligabintangnews - Pelatih Barcelona Xavi mengakui tudingan Vinicius Jr yang menyebut bahwa orang-orang Spanyol dan La Liga rasis memang ada benarnya.

Gelaran La Liga 2022/2023 pekan ke-35 diwarnai oleh insiden tak terpuji. Ada aksi rasis suporter Valencia di Mestalla yang diarahkan pada bintang Real Madrid, Vinicius.

Hal tersebut terjadi pada pertengahan babak kedua. Saat laga tengah terhenti, ada suporter di belakang gawang Valencia yang mengucapkan kata-kata tidak menyenangkan pada Vinicius.

Kontan saja Vinicius emosi. Ia sempat menunjuk-nunjuk oknum suporter tersebut.

Pernyataan Vinicius

Vinicius Jr tak cuma menjadi target aksi rasisme oleh pendukung Valencia. Ia juga dikartu merah oleh wasit.

Usai laga Vinicius curhat di media sosial. Ia mengklaim orang-orang di Spanyol dan La Liga khususnya adalah orang-orang yang rasis.

"Itu bukan yang pertama, bukan yang kedua, atau yang ketiga. Rasisme adalah hal yang normal di La Liga. Kompetisi menganggapnya normal, Federasi juga melakukannya dan lawan mendorongnya. Saya minta maaf."

"Kompetisi yang dulunya milik Ronaldinho, Ronaldo, Cristiano dan Messi sekarang menjadi milik orang-orang rasis. Bangsa yang indah, yang menyambut saya dan yang saya cintai, tetapi setuju untuk mengekspor citra negara rasis ke dunia. Saya minta maaf untuk orang Spanyol yang tidak setuju, tetapi hari ini, di Brasil, Spanyol dikenal sebagai negara rasis."

"Dan sayangnya, untuk semua yang terjadi setiap minggu, saya tidak memiliki pembelaan. Saya setuju. Tapi saya kuat dan saya akan melawan rasis sampai akhir. Walaupun jauh dari sini," tulis Vinicius.

Ada Benarnya

Xavi memberikan komentarnya terkait curhatan Vinicius Jr tersebut. Ia mengisyaratkan sedikit tidak setuju dengan apa yang diketik Vinicius.

Namun ia juga tak bisa membantahnya. Sebab faktanya memang ada orang-orang yang memperlakukan orang lain secara berbeda berdasarkan SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan.

“Saya pikir nggak ada gunanya ngomong bahwa Spanyol atau Liga itu rasis, tetapi memang ada tindakan rasis. Dan mereka harus dihukum," tegas Xavi


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts